Banner 468

Forum ter-RAMAH Se-Indonesia

-
Irwan

Yang dimaksud forum ter-ramah dimana member serta pengurusnya dapat saling bertoleransi, mengedepankan kebersamaan, serta dapat saling membantu bukan sebaliknya.

Pertama saya menjadi anggota forum yaitu tahun 2011 "baru-baru ini ya?" maklum hingga saat ini saya masih gaptek , pertama saya langsung mendaftar di forum No.1 Se-Indonesia, saya berharap mendapat ilmu pengetahuan baru, memperluas jalinan pertemanan hingga ke dunia maya, atau bahkan hanya sekedar menghilangkan rasa jenuh, tapi kenyataan sepertinya barbalik 180 derajat, harapan hanya menjadi harapan, berbeda dengan yang ada.

Akhirnya kejenuhan saya justru bertambah jenuh dan saya putuskan nonaktif di forum tsb. dan cukup sampai level "Newbie" saja (walaupun sudah cukup lumayan megkoleksi cendol) disana saya tidak menemukan kebersamaan apapun apalagi pengetahuan yang sangat bermanfaat.

Setelah berhenti berforumria saya memilih untuk menekuni dinia blogging yang menurut saya jauh lebih mengasyikan, mengapa demikian? justru di dunia blog saya mendapat temen banyak, berbagi pengetahuan dsb. apalagi didampingi dengan group untuk blogger di facebook rasanya seperti tinggal di dunia baru yang lebih seru (lebay dehhhh...)

Saat saya sedang singgah di group Facebook tersebut turunlah sebuah status atau apalah yang intinya mempomosikan sebuah forum yang diterbitkan langsung oleh seseorang dengan nama Jonnyquick12, dalam hati jujur saya pesimis tapi entah mengapa jari diatas keyboard komputer serasa ingin memberikan sebuah komentar.

Setelah berkomentar dan dijawab berkali-kali, saya putuskan untuk memaksa diri bergabung di forum tersebut, memang saya akui pertama menjadi anggota diforum tersebut cukup membingungkan apalagi untuk orang-orang sekelas newbie seperti saya namun kesananya justru sangat-sangat mengasyikan, momodnya santun2, adminya baik hati, anggotanya seru-seru.

Satulagi yang membuat saya takjub dengan forum ini, baru beberapa hari saya bergabung sudah di verified dan herannya lagi verified itu bukan level biasa melainkan saya dibayar langsung.. hatipun bertannya-tanya kenapa kok saya bisa diberi bayaran? ahh.. ga penting kenapa saya dibayar yang penting bersyukur aja deh dikasih rejeki sama yang diatas.

Dibalik semua bayaran yang saya terima, saya juga merasa kagum dengan forum ini dimana forum ini dapat menciptakan sebuah kekeluargaan yang harmoni, yang selalu tertawa bersama, dan tentunya saling membantu, itulah sebabnya saya juluki forum ini sebagai FORUM TERRAMAH SE-INDONESIA

Penasaran ya forum yang saya maksud itu forum apa? okelah kalau begitu, forumnya yaitu SUNDULERS FORUM http://nyundul.web.id gabung ya?

NB : Copy-paste tanpa mencantumkan link sumber diperbolehkan.


Salam, Irwan Prasetia

Leave a Reply


AYO KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG DENGAN KAMI